Sabtu, 05 September 2009

Keputihan

Bagi para wanita, yang namanya keputihan merupakan hal yang wajar dan lazim, sepanjang keputihan tersebut bukan berasal dari jamur atau kuman yang merupakan penyakit. Secara fisikologis dalam tubuh wanita terjadi proses hormon yang berlebihan pada waktu - waktu trtentu yan akhirnya menyebabkan penyakit keputihan, biarpun sebenarnya ,keputihan seperti ini tidak termasuk penyakit.

Untuk mengatasi keputihan di atas tinggal kita cuci alat vital kita dengan bersih dan steril, tentu keputihan tersebut tidak berbahaya, bisa juga kita menggunakan ramuan obat tradisional untuk menjaga dan merawat vagina agar terhindar dari keputihan patologis. Mulai saat ini kita harus selalu mengobati serta menjaga kesehatan alat vital kita dengan lebih seksama.

Penggunaan obat - obatan kimia atau sabun pembersih alat vital kadan gmerupakan penyebab keputihan patologis, keputiha patologis in tentu saja harus diobati karena sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kanker mulut rahim. Dengan pemeliharaan yang teratur serta pengobatan yang terpadu , marilah kita berusaha untuk hidup lebih sehat. Semoga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar