Rabu, 24 Maret 2010

Hp Nokia Terbaru

Harga Hp Nokia Terbaru yang sekarang ini cukup heboh juga, Nokia C5 salah satu produk Nokia yang cukup cantik serta canggih juga, dijual dengan pasaran di bawah dua juta rupiah. Harga itu bisa termasuk murah untuk ukuran Hp sekelas C5 yang sangat menarik itu.

Hp Nokia C5 merilis ponsel terbarunya seri C5, yang merupakan anggota pertama keluarga ponsel C series, menyusul seri N, X, dan E. Pihak Nokia mengklaim C5 akan keluar pada kuarter ke-2 tahun 2010.

Ponsel candybar yang minimalis ini menggunakan seri Symbian S60 3rd dalam tampilan baru. Dan sepertinya seri C5 ini sangat memahami 'rasa' social networking usernya, terbukti dengan disediakannya dukungan Facebook dan MySpace. Koneksi 3G serta koneksi data HSPA (High Speed Packet Access) memudahkan user Nokia C5 saling berbagi status di situs jejaring sosial.

Tak hanya Facebook, C5 juga bisa diandalkan untuk instant messaging atau chatting via GTalk atau Windows Live Messenger. Untuk mengecek e-mail, telah tersedia pula fitur e-mail seperti GMail, Ovi Mail, Windows Hot Mail yang telah preinstalled di dalam C5 ini.

Selain itu ponsel seri C pertama ini juga memberi kemudahan untuk navigasi melalu fitur GPS-nya yang didukung Ovi Maps 3.0 untuk memberikan panduan navigasi gratis seumur hidup. Namun sayang, fitur koneksi Wi-Fi tidak ditemukan pada ponsel ini.

Fitur lain yang disematkan pada C5 adalah kamera 3.2 megapiksel lengkap dengan flash-nya. Media penyimpanan eksternal dapat ditambah memorinya hingga 16GB melalui slot MicroSD.

Menurut informasi yang diperoleh CyberNews dari Nokia, C5 akan menyasar user di kelas menengah, dan direncanakan dipasarkan terlebih dulu di Eropa, Asia dan Timur Tengah.

Nokia C5 dibanderol dengan harga sekita Euro135 atau sekitar Rp 1.8 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar