Senin, 16 November 2009

Ramalan Bintang

Pengaruh Wewaran (Soma Paing) terhadap Ramalan Bintang
Lintang Dupa, Berbudi luhur, jujur dan setia terhadap teman. Gerak-gerik serta penampilannya cukup menarik, serta senang terhadap ragam jenis pekerjaan. Giat bekerja dan taat pada janji, namun sering pikirannya bingung.

Pengaruh Wuku (Ukir)
Dewa Mahayeki, Pribadinya kurang tabah, pendiriannya selalu ragu-ragu, kadang-kadang gampang terpengaruh, namun perasaannya halus, dermawan berbudi luhur, berwibawa, kehidupannya tenteram, rejekinya cukup, cekatan dalam bekerja dan patuh pada perintah atasan.

Pengaruh Pratiti (Widnyana)
Panjang umur/dirgayusa, dicintai pandita olas asih budinya mencintai anak-anak, apa yang dikehendaki sering berhasil kadang memiliki pikiran iri, sabar. Berbahaya pada umur 5 hari, 5 bulan, dan 5 tahun. Meninggal pada pratiti Namarupa. Sebagai pedewasan baik, para kerabat akan membantu, dan akan menemui kebahagiaan.

Ramalan Bintang (Cancer)
Berwatak teguh mantap dalam pendirian maupun sikapnya. Suka berlaku hati-hati. Agar lebih maju anda harus memperluas cakrawala pergaulan dalam masyarakat. Anda sangat peka, tidak mudah melupakan segala peristiwa. Pasangannya Scorpio dan Pisces.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar